Ibrahimovic Didukung Hapus Pensiun Dari Kamus Hidupnya

By ommed


nusakini.com - Bomber veteran Zlatan Ibrahimovic sampai saat ini terbilang masih dalam kondisi prima bermain di level tertinggi sepakbola.

Usianya sudah 40 tahun, tapi belum menunjukkan tanda-tanda hendak gantung sepatu. Meski beberapa kali mengalami problem cedera, hal itu tidak menghambatnya untuk terus berjuang bagi AC Milan di musim ini.

Manajemen Rossoneri dikabarkan berencana memberi mantan bomber Inter Milan, PSG dan Manchester United itu kontrak baru di tengah proses pemulihan cedera yang dialami yang bersangkutan saat ini

Pelatih Milan Stefano Pioli tak ragu mendukung penuh agar Zlatan bisa terus bermain bagi Rossoneri untuk musim-musim berikutnya.

Milan saat ini memimpin puncak klasemen Serie A dengan perolehan 56 poin, unggul dua angka dari sang tetangga Inter Milan, yang menabung satu pertandingan.

"Pertama-tama, sungguh penting untuk diketahui apa yang Ibra pikirkan," tutur sang juru taktik kepada media.

"Dari cara saya mengenalnya, saya kira, dia berambisi untuk terus bermain. Kondisinya saat ini sedang meningkat," tambah sang pelatih.

"Kita mungkin merasa, [Ibra] jadi lebih lamban. Tapi dia bekerja jauh lebih baik," katanya lagi.

Hari ini, Milan akan melanjutkan petualangan di Serie A dengan menghadapi Udinese di San Siro. Ibra ditengarai bisa ambil bagian di pertandingan kali ini.

"Esok, dia akan kembali ke lapangan. Dia berlatih terpisah dari tim ini dalam beberapa hari, dan dia berlari di atas pasir," pungkas pelatih 56 tahun tersebut. (gi/om)